IQRA

Posted by Toko Buku Kupu-kupu Lucu on Saturday 3 August 2013

IQRA karya Reza Nufa
OUT OF STOCK

Menariknya Mojokerto di siang begini yakni airnya adem, kayak es. Ademnya itu jika diibaratkan mungkin kayak ademnya seorang muslim atau muslimah saat membaca (Iqra) al-Quran. Langsung makjlessss.....adem e ke tulang-tulang. 

Lah, diibaratkan mungkin seumpama jiwa baru yang muncul seusai membaca novel karya Reza Nufa ini. Lah, Reza juga membahas hal itu, bahkan judulnya juga sama IQRA'!

Jika Anda sudah punya novel ini di rumah, atau kemarin habis belanja dari toko buku tapi belum sempat baca. Maka bila Anda kebetulan membaca tulisan ini, segeralah baca novel Anda itu. Sebab novel ini insyaallah mengantarkan Anda pada jalan yang benderang. Jalan untuk menyelesaikan masalah hidup yang bisa direnung-resapi dari kisah tokoh dalam cerita ini.

Dunia memang kadang tak sesuai dengan apa yang kita inginkan, begitu juga yang dirasakan Asep, tokoh cerita dalam novel, ketika kali pertama menginjakkan kota metropolitan. Hatinya benar-benar terhenyak.

"Apa yang salah dengan dunia ini? Kenapa begitu banyak pemandangan yang penuh maksiat di depanku?"

Lah, itulah pertanyaan yang terlontar dari si Asep. Ya bener aja, wong selama ini dia hidup di kampung yang amat menjunjung tata krama dan sopan santun. Lah, ketika tiba di Jakarta melihat perempuan pada pakek pakaian yang serba irit. Entah karena pengen irit atau karena pengen isis kpsebab Jakarta puanaas minta ampun. Belum lagi soal kemanusiaannya, itulah yang membuat si Asep tergerak untuk melakukan hal kecil.

Namun, di saat itu pula musibah datang. Neneknya meninggal. Innalillahi. Lah, di sinikah menariknya kisah ini, kisah yang selanjutnya akan menginspirasi, menawarkan keteladanan, juga pas unsur religiusnya tatkala dibaca sembari menunggu waktu berbuka.

Bagi Anda yang belum punya, segera PM, stok hanya tinggal satu aje. Harga 45 ribu, tapi cukup bayar 30 ribu aje. SEBAB ini bulan penuh berkah, mari sama-sama mencari berkah.
WA: 082131032384.

{ 0 comments ... read them below or add one }

Post a Comment