Ayo Jangan Biarkan Naskahmu Bulukan!

Posted by Toko Buku Kupu-kupu Lucu on Sunday 4 January 2015

Anda punya naskah? Jangan didiamkan saja di rumah teronggok di meja atau ngumpet di laci. Wah, ane menyimpannya di laptop Gan, wah, buat apa dibiarkan bertapa terus, biar sakti? Ya, ngimpi kali.

Sekarang jaman semakin cangkir dan modern Gan. Jadi, ada cara praktis untuk menerbitkan buku atawa membuat naskahmu menjadi buku dan bisa dibaca orang. Tidak perlu lagi mengantre berbulan-bulan yang ujungnya pada kata "Maaf, naskah Anda masih belum bisa kami terbitkan. Jika ada naskah baru, kami tunggu karyanya." 

Itu dulu Gan, sekarang mah ada yang namanya Self Publishing. Wah, apalagi itu, Self Publishing itu diterbitkan sendiri. Loh, terus bagaimana menerbitkannya. Jika agan-agan bingung, Kupu-kupu Lucu bisa membantu. Terus habis berapa? Lah, untuk rinciannya tinggal klik di daftar dan layanannya self publishing.

Lah, di awal tahun 2015 ini. Kupu-kupu Lucu (KKL) sudah dapat 2 buku self publishing: Bunga Rampai Terminal Sastra dan Mojopahit dalam Puisi. ISBN-nya juga sudah turun Gan. Ini tingal proses pracetak. :D

Ayo, buruan terbitkan naskahmu.

Layanan lebih lanjut bisa hubungi: 0821-3103-2384/5BAB7963.

{ 0 comments ... read them below or add one }

Post a Comment