Purnama dari Timur

Posted by Toko Buku Kupu-kupu Lucu on Saturday 3 August 2013

Purnama dari Timur karya Yudhi AW
OUT OF STOCK

Begini teman-teman, ini ada sebuah novel karya Yudhi AW. Novel ini berjudul Purnama dari Timur, yang menceritakan kisah menakjubkan antara 2 Sunan, yakni Sunan Ampel dan Sunan Gresik. 

Awalnya, saya pilih-pilih dari koleksi jualan saya. Nampaknya novel ini yang ja di pilihan. Kenapa memilih ini, ya tentu karena kisah ini cocok sekali diedarkan saat bulan puasa begini. Betul ndak? 

Biar ndak penasaran, ane ulas sikit lah tentang novel ini.
Salah satu kutipan dialog yang menurut ane cukup nyus pleng di jaman yang keblinger ini yo iki:

"Gusti kita adalah Gusti Allah. Sebenarnya, hakikatnya sama, hanya saja Gusti Allah ini nantinya tidak kita sembah melalui patung, arca, atau benda yang lain. Kita cukup menyembahnya dengan cara yang lebih sederhana."

Yah, cukup sederhana. Namun kok ya banyak yang susah menjalaninya. Apa karena terlalu sederhana itu ya? Soal e nek jaman sekarang kan sing sederhana iku, malah ditinggal. Koyok Hape misal e, sing sederhana di dol, ganti sing smartphone, ben isok BBM-an, WA, Kakao Talk, fb, twitter, lan sakpinunggale.

Lah, sopo ngerti lantaran novel iki. Kita bisa ngajekno cara sing sederhana itu. Ben takwa kita semakin tebal. Setelal novel ini, seberapa tebal? Yah, kamu kira-kira aja deh...harganya Rp46.000 ribu iku tebal e seberapa.
Tapi, saiki bulan poso, aku tak ngelakoni sing sederhana yoan, cukup Rp30.000 sajalah. Ayo, stok e kari mung siji. Berminat segera PM.

Bagi yang punya WA: 082131032384

{ 0 comments ... read them below or add one }

Post a Comment